Habbatussauda Oil

Eceran Rp 150.000,00

Habbatussauda Oil


Harga normal: Rp 170.000,-
Harga diskon: Rp 150.000,-

 

Deskripsi Produk


Habbatussauda oil. Habbah Sauda Minyak adalah minyak alami yang diambil dari biji Habbah Sauda Habbasyah dengan Teknologi Cold Pressure sehingga terjaga khasiat dan kwalitasnya.
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
“Sesungguhnya habbah sauda` ini merupakan obat dari semua penyakit, kecuali dari penyakit as-samu.” Aku (Aisyah radhiallahu‘anha) bertanya, “Apakah as-samu itu?” Beliau menjawab, “Kematian.” (HR. Al-Bukhari no. 5687 dan Muslim no. 5727)

Terkait denganHabbatus Sauda'

Seorang teman mempunyai pengalaman tersendiri. Pada sekitar tahun 2004 dia sudah memakai Habbatus Sauda'. Habbatus Sauda' di waktu itu belum berupa kapsul. Dia mendapatkannya dalam bentuk curah 'kiloan' yang masih berupa biji-biji an di Pasar Tanah Abang, Jakarta. Untuk mengkonsumsinya, biji-bijian yang terkenal dengan nama lain Jinten Hitam itu dia makan begitu saja atau dia campur dengan madu. Terkadang pula dia hancurkan dengan blender dulu, sehingga Habbatus Sauda' menjadi bubuk yang setengah berminyak. 

Sejak mengenal Habbatus Sauda', Alhamdulillah dia tidak lagi meminum obat-obat kimia seperti Neozep, Ponstan, dan lain sebagainya. Penyakitpun jarang datang dikarenakan daya tahan tubuh dia mengalami peningkatan.Penyakit yang cukup parah yang dia derita adalah Sinusitis, inipun sekarang jarang kumat akibat sering mengkonsumsi Habbatus Sauda'.

Alhamdulillah dengan makin tersebarnya informasi tentang Habbatus Sauda' masyarakat makin banyak yang mengkonsumsi Habbatus Sauda'. Dan sekarang sudah makin praktis pemakaiannya, ada dalam bentuk minyak yang bisa kita teteskan langsung ke mulut kita dan adapula dalam bentuk kapsul. Yang dalam bentuk kapsul ada dua jenis, yaitu kapsul yang berisi bubuk Habbatus Sauda' dan kapsul yang berisi minyak Habbatus Sauda'. Habbatus Sauda' dalam bentuk minyak tentunya lebih baik, karena lebih mudah diserap tubuh kita.

Artikel lain:

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Amanah Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger