Tanya-jawab
Amankah belanja di TokoAmanahHerbal.com ?
Insya Allah Anda aman 100% belanja di TokoAmanahHerbal.com.
Hal ini karena Kami menangani langsung penyediaan dan pengiriman produk yang
Kami tampilkan di situs. Anda juga bisa menghubungi Kami kapan saja pada hari
dan jam kerja, terutama bila ada masalah sehubungan dengan belanja di website.
Kenapa tidak ada daftar/login di TokoAmanahHerbal.com ?
TokoAmanahHerbal.com adalah milik kita bersama. Kami tidak
membatasi siapa yang berbelanja kepada kami. Siapa pun bisa langsung belanja
dengan mengecek barang yang diinginkan dan membaca keterangan detail, kemudian
mengajukan pemesanan melalui sms, telpon atau email.
Anda bisa langsung berbelanja dan baru daftar/login di akhir
proses pemesanan. Jika Anda sudah selesai belanja dan menekan tombol "order",
Anda akan diminta untuk login atau daftar baru jika Anda belum daftar.namun
jika Anda belanja secara manual tanpa melalui form “order”, Anda bisa langsung
memesan melalui sms, telpon atau email.
Berapa lama produk yang Kami beli sampai di tujuan ?
Tergantung kota tujuan Anda. Kami menggunakan jasa
pengiriman Pos, JNE, Tiki dan jasa pengiriman lain jika pembeli memiliki
permintaan jasa pengiriman tertentu. Jika menggunakan jasa pengiriman Tiki dan
JNE, perkiraan waktu sampai bisa Anda lihat di JNE.co.id. Namun jika
menggunakan jasa Pos dan lainnya, lama pengiriman bergantung pilihan paket yang
disediakan oleh masing-masing jasa pengiriman.
Apakah barang yang sudah saya beli bisa dikembalikan atau
ditukar dengan barang lain?
Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau
dikembalikan kecuali ada perjanjian sebelumnya. Kecuali jika barang rusak
karena faktor kelalaian kami, seperti ada barang yang sudah melebihi tanggal
kadaluarsa, atau rusak selama perjanan karena faktor alam, maka kami akan
menanggung semua kerugian tersebut.
Bisakah produk yang Kami beli dikirimkan ke orang lain dengan menggunakan alamat Kami, dan langsung dikirimkan ke alamat pembeli kami ?
Tentu saja bisa. Anda tinggal menulis dengan benar nama dan
alamat Anda dan alamat penerima di akhir proses pemesanan. Anda juga bisa
menulis pesan yang ingin Anda sertakan dengan pesanan Anda.
Apakah ada diskon jika Kami membeli dalam partai besar/grosir?
Tentu saja ada. Anda bisa membeli secara grosir di TokoAmanahHerbal.com
dengan mendapatkan diskon menarik. Mengenai diskon berbeda-beda tergantung
produknya. Kami akan menentukan kemudian dengan mengirim ke email Anda.
Bagaimana caranya membeli grosir?
Untuk membeli grosir, Anda bisa menghubungi kami dengan sms
atau email (kami lebih menyarankan email), kemudian merinci produk apa saja
yang ingin Anda beli beserta jumlahnya. Dan selanjutnya akan kami balas rincian
diskonnya. Diskon bervariasi tergantung jenis produk dan nilai belanja.
Ongkos kirim dihitung per item produk atau berat total produk?
Ongkos kirim dihitung per kg berat bruto (termasuk kemasan)
total produk, sehingga disarankan berbelanja sampai mendekati 1 kg untuk
menghemat ongkos kirim, karena bila barang belanja total tidak sampai 1 kg,
ongkos kirim tetap dihitung 1 kg. Akan tetapi semua tergantung keinginan Anda.
Dan jika Anda
berbelanja partai besar, namun menginginkan biaya pengiriman kecil, kami
menyarankan menggunakan Pos Paket biasa. Hanya saja jangka waktu barang sampai
ke tujuan sedikit lama sekita 1-2 minggu, tergantung jarak tempuh. Maka semua
tergantung pilihan Anda.
Apakah produk yang di pesan selalu tersedia ?
Kami berusaha untuk selalu menyediakan data stok secara real
time sehingga pesanan Anda bisa cepat terlayani tetapi kami tidak bisa menjamin
100% produk selalu ready hal ini dikarenakan terkait dengan jadwal pengiriman
produk dari produsen dan suplayer tidak setiap hari tapi terjadwal perminggu
dan perdua minggu.
Bagaimanaa cara membayar Orderan Kami ?
Anda bisa membayar
orderan via transfer bank BSM, bank BNI, atau Paypal.
Kapan Kami harus Transfer ?
Anda bisa transfer setelah mendapat konfirmasi dari kami dan
kami akan cek ketersedian produk pesanan Anda dan jumlah pasti belanjaan Anda
dan konfirmasi kami kirimkan via SMS atau email, dan termasuk total ongkos
kirim.
Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim ?
Harga belum termasuk ongkos kirim, kami akan
menginformasikannya via SMS kepada Anda.
Ongkos kirim di tangggung siapa ?
Ongkos kirim menjadi tanggungan para pemesan/pembeli.
Apakah melayani COD ?
Untuk saat ini, kami belum melayani COD, kami hanya melayani
pembayaran via transfer dan barang akan kami kirim, jauh maupun dekat.
Jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, silahkan hubungi
kami melalui line telpon, SMS, YM atau
email...
Terima kasih.
Posting Komentar